MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

3 tahun yang indah

Saya berbicara di sini bermaksud mewakili dari teman-teman saya, dalam rangka perpisahan kelas IX. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan saya untuk berbicara di sni.

3 tahun berlalu dengan cepat, tanpa terasa sekarang kami sudah mau SMA. Rasanya baru kemarin kami ada disini. 3 tahun berlalu kami sekolah di sini untuk menuntut ilmu, pasti banyak kesalahan yang pernah kami lakukan terhadap Bapak/Ibu guru sekalian. Mulai dari kami sering bandel, kami yang tidak mematuhi peraturan sekolah. Banyak diantara kami yang sering buat PR di sekolah dan jarang mengerjakan tugas. Kami juga sering ngbrol pada saat jam pelajaran, sehingga kami tidak memperhatikan guru menjelasankan pelajaran. Dan pada saat jam pelajaran kami juga sering kekantin. Dan pada saat jam pelajaran kosong kami juga sering ribut di kelas dan keluar kelas. Buk, pak .. kami tau perbuatan itu salah. Maka dri itu kami minta maaf atas kelakuan dan kenakalan kami.
Sudah banyak yang Ibu dan Bapak ajarkan kepada kami, mulai dari hal yang kecil. Engkau mengajarkan kami untuk saling membantu satu dengan yang lainnya, engkau menjarkan kami menjadi anak yang lebih baik dan mengajarkan untuk saling mencintai .

Terimakasih Ibu/Bapak yang telah membimbing kami selama 3 tahun. Kami takkan melupakan jasa-jasamu.
Saya atas nama pribadi juga meminta maaf kalo saya banyak kesalahan kepada Bpak/Ibu. Saya juga minta maaf kalo saya pernah lalai terhadap perintah/amanah.

Buk, pak.. doakan kami menjadi anak yang sukses dan menjadi anak yang slalu berada di jalan yang benar

TEACHER YOU ARE MY HERO J


By. Alif nugroho

1 komentar:

  1. tahun berlalu dengan cepat, tanpa terasa sekarang kami sudah mau SMA. Rasanya baru kemarin kami ada disini. 3 tahun berlalu kami sekolah di sini untuk menuntut ilmu, pasti banyak kesalahan yang pernah kami lakukan terhadap Bapak/Ibu guru sekalian. Mulai dari kami sering bandel, kami yang tidak mematuhi peraturan sekolah. Banyak diantara kami yangguild wars 2 gold
    buy guild wars 2 gold
    cheap guild wars 2 gold
    cheapest guild wars 2 gold
    guild wars 2 gold for sale

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

alif nugroho. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / four headset comunity

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger