MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rasa cinta dan kasih sayang


Cinta dan sayang?
Pasti sudah tidak asing lagi di pendengaran kalian? . Siapa sih yang nggak tau cinta?
Apalagi bagi ABG (anak baru gede) . Di zaman yang modren seperti ini banyak anak-anak yang masih sekolah sudah mengenal apa itu cinta .
Bagi aku sendiri cinta itu memang indah, cinta membuatku semangat untuk belajar dan cinta mengajarku untuk menyangi sesama. Namun, di saat kita menjalin cinta di masa-masa sekolah ini. Janganlah bercinta samapai berlebihan, misalnya  seperti orang dewasa.
Percintaan yang baik bagi semuran kita itu harus banyak melakukan hal-hal yang positif seperti belajar bareng, di sekolah di saat kita ada tugas boleh menanyakan ke pacar kita. Nggak usah pakek acara gengsi.

Etss, tunggu dulu . Cinta tuh bukan untuk pacaran saja, namun kita juga harus cinta kepada orang tua yang telah membesarkan kita. Apa lagi ibu, ibu telah susah payah mengandung kita selama 9 bulan 10 hari.  Dan ibu telah mempertaruhkan nyawanya di saat kita mau lahir ke dunia ini . Di saat kita nangis ketika kecil atau jatuh sakit, mereka berusaha untuk mendiamkan kita dari tangisan itu dan di saat sakit kita juga di antarkan k rumah sakit. 
Dan di saat kita sudah menjadi orang yang sukses . Orang tua nggak pernah meminta imban. Namun kita wajib membahagiakan mereka . Semua pengorbanan mereka tak dapat kita balas dengan apapun. 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

alif nugroho. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / four headset comunity

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger