MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

sahabat


Sahabat itu hebat. Sahabat nggak seperti cinta, kalau cinta di saat kita terpuruk dia nggak ada di samping kita dan cinta itu pasti ada akhirnya. Sedangkan sahabat nggak ada batas waktunya, persahabatan nggak ada isitilah yang namanya BOSAN. Bukan seperti cinta, yang terkadang membuat kita bosan. Sahabat itu mengerti persaan kita, di saat kita lagi down sahabat memberi motivasi dan saran. Sedangkan cinta, Cuma membuat diri ini menjadi down. Cinta itu indah, tapi lebih indah lagi di saat kita bersama sahabat.
Dan di saat kita lagi sibuk dengan urusan, sahabat nggak bakal marah dan mengertikan kita. Dan malahan terkadang sahabat menawarkan bantuan.  Tapi kalau cinta, di saat kita sibuk bukannya di bantui tapi malah di marahi.

Di saat kita sakit, sahabat menjenguk kita dan berusaha menghibur kita. Namun cinta, di saat kita sedang jatuh sakit nggak pernah sedkitpun untuk peduli apalagi menghibur.

Apabila suatu persahabatan sudah sangat dekat, terkadang kita menganggap sahabat itu seperti saudara.
Mungkin kalian susah untuk melupakan pacar. Namun ketahuilah, pasti kalian lebih susah untuk melupakan sahabat. Karna sudah banyak yang di berikan sahabat untuk kita.

Jujur, aku sangat salut kepada sahabat-sahabatku yang setia memberi masukan.  

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

alif nugroho. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / four headset comunity

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger