MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sepenggal impian

Gue sekarang duduk di kleas IX SMP , mendekati UN (ujian Nasional). Banyak persiapan yang herus gue lakukan , mulai dari membahas soal dan mengikuti les. Bukan hanya itu saja, tapi juga di bantu dengan Doa.
Sekarang anak-anak lagi pada sibuk nentui SMAnya masing-masing. Mulai dari SMA yang favorit dan unggulan . Seperti SMAN 17 Palembang, SMAN 1 palembang, SMAN 3 palembang, dan sekolah MAN .

Kalo aku sih rencananya mau masukke SMAN 13 palembang. sebenarnya aku juga kepengen sih masuk SMAN 1, tapi kayakanya gue nggak bakal masuk :D , hehe

oh ya, untuk teman-teman aku yang sudah mendaftar di SMAN 1 semoga kalian LULUS . Amin ya robbal alamin :)

Dan kalo memang kalian lulus, jangan lupa sama aku yayaya ? :D . 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

alif nugroho. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / four headset comunity

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger