MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

kegilaan di sore hari :D

Salam hangat untuk para pembaca.
Hari ini gue akan cerita tentang kegilaan sore ini bersama teman gue herdin , wkwkw
seprti biaqsa, sore-sore jalan-jalan dengan mengendarai sepeda motor. Tapi kemarin sore, kami mendorong motor :D . Bukan karna mogok/habis bensin, tapi karna kurang kerjaan . hahahaha
Untung nggak ada yang lihat, kalo ada. Mau di tarok dmna muka gue? :D . Secara kakak famous, jadi malu dong kalo di lihat orang . wkwkwk

Dan yang sialnya, padahal gue yang punya motor . Ehh gue yang dorong -,- . Seharusnya kan si herdin :p

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

alif nugroho. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / four headset comunity

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger