MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

rumah sakit :(

Udah brapa hari gue nggak sekolah?
gue kangen sama sekolah, sama temen* gue, sama someone . Gue nggak sekolah bukan karna bolos, tapi sakit DBD.
10 hari gue di rawat di rs, rasanya bosen gue di rs. Tiap hari yang dilihat cuma infus, makan bubur dan nggak ada kerjaan. Palingan cuma guling dan nonton tv.
Di tambah lagi, DBD gue kambuh 
Terpaksa gue di rawat lagi deeh L . Gue terpaksa di rawat yang ke dua kalinya, beberap hari sebelum gue di rawat di rs. Hari rabu badan gue panas tinggi, tapi tangan dan kaki gue rasanya dingin. Sebenernya hari itu gue nggak mau sekolah, tapi karna ada ujian praktek terpaksa gue masuk sekolah. Setelah gue selesai praktek, gue pulang karna waktu itu badan gue menggigil. Untuk berjalan aja gue nggak kuat. Siangnya gue ke rs. Dokter bilang sih gue Cuma perlu istirahat selama 3 hari.
Oke, 3 hari gue istirahat di rumah. Padahal 3 hari lagi gue ujian sekolah. Malem senin gue di bawak k rs lagi, karna nggak ada perkembangan sama sekali. Yang ada gue tambah lemas. Malam itu gue terpaksa di rawat, padahal paginya gue t ujian sekolah L . Sebelum infus di pasang gue ngmng dengan dokter kalo gue t nggak mau di rawat krna besok gue mau ujian. Tapi dokter bilang kalo gue nggak di rawat, yang ada besok gue bukan ujian tapi malah pingsan. Malam itu gue terpaksa di rawat, tetapi sebenrnya gue enggan untuk di rawat.
Gue terpaksa ujian susulan L , sebenernya sih gue nggak mau ujian susulan. Bagi gue nggak enak, krna nggak bareng sama temen* .
Hari pertama ujian berjalan lancar, temen* gue hari itu ngadepi soal matematika dan b.indonesia . 4 hari berlalu, ujian sekolah pun selesai. Sementara gue masih terguling di rs, masih blum sekolah. Jujur gue mau pulang, gue mau cepet* sekolah. Tapi kesehatan gue masih blum pulih.
Tiap hari gue makan bubur. Bosen !
Hari* berjalan dengan cepat, akupun masih terguling di rs. Tiap hari suntikan* msuk ke dalam infusku.
Trombosit gue naiknya lambat* , jadi gue lama pulang L .
Baru beberapa hari masuk rs, ada orang yang meninggal. Takut juga , hehe :D

Hari ini gue pulang J J
Ntah sudah brapa botol gue ngabisin infus, seinget gue sih ada 3 botol jenis infus yang gue habisin. Mungkin hampir 20 botol gue habis infus.
Setelah gue pulang dari rs, gue nggak langsung sekolah. Gue masih di suruh istirahat dan masih nggak boleh kemana mana. Padahal gue kan pengen sekolah, gue pengen les lagi. Udah lama gue nggak les.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

alif nugroho. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / four headset comunity

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger