MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

kata-kata mutiara



























**
Tuhan , tolong jangan engkau balas kejahatan mereka dengan kejahatan juga. Tapi balaslah kejahatan itu dengan sebuah senyuman dan keindahan. Seperti engkau menciptakan bumi ini dengan indah :) , dan janganlah sampai mereka bersedih sepertiku . Tapi balaslah dengan tertawakan :) . 

**
cinta adalah rasa yang sangat suci, cinta bukanlah untuk ajang permainan. Disaat kalian memainkan perasaan cinta, bersiaplah kalian akan mendapatkan suatu karma yang sangat sakit.

**
Tuhan, kalo memang dulu dia menerimaku karena rasa kasihan. Tolong di saat dia mencintai orang lain, buatlah cowok itu menerimanya bukan karena rasa kasihan melainkan rasa kasih sayang

**
Di saat kalian sedang galau, cobalah kalian resapi semua kelakuan kalian. Di saat kalian sedang galau, cobalah untuk tegar. Dan apabila kalian dapat tegar dalam suatu keadaan, maka kalian adalah orang-orang yang kuat.

Jadilah seorang yang tegar dalam menghadapi suatu cobaan. Seseorang yang dapat menyimpan rasa sedihnya di hadapan orang mereka sayang. Tapi di saat kalian sudah tidak kuat lagi menghadapi cobaan itu, kalian boleh menangis dan memohon kepada yang kuasa agar rintihan hati kalian di dengarkan.

**
Cinta tak pernah datang terlambat ataupun terburu-buru.
Tetapi cinta selalu tepat pada waktunya
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun
Cinta adalah kecocokan jiwa dan jika itu tidak pernah ada, cinta tak akan tercipta dalam hitungan tahun bahkan milenia.

**
Cinta adalah perasaan yang keluar dari hati seseorang dan tidak dapat kita duga sebelumnya. Namun cinta bukanlah tempat dimana kalian mengsihani seseorang/menerimanya karena bujukan teman, melainkan terimalah cinta dengan tulus dan dengan penuh rasa kasih sayang.


**
Di saat kalian terpuruk karena cinta, tak perlu kalian tangisi. Cinta bukan tempat kalian untuk menjadi cengeng !
Yang aku ketahui, cinta itu tempat dimana kita menjadi seseorang yang tegar, kuat dan menjadi seseorang yang lebih dewasa di saat terjadi suatu masalah menimpa kita ! .

**
Cinta itu mengajarkan banyak hal, bukan hanya menyangi seseorang. Namun, cinta juga mengajarkan kita untuk saling peduli, pengertian dan mengerti apa sih itu kebersamaan dan kesetiaan.


**
Tuhan, kalau memang itu yang terbaik untuknya. Aku ihklas pergi meninggalkannya, meskipun itu menyakiti perasaanku. Tuhan, tolong buatlah ia sadar kalau sebenarnya aku ini begitu sayang dan tulus mencintainya.

**
Aku selalu berharap agar engkau mengerti cintaku, namun engkau hanya mementing diri sendiri tanpa memperhatikan perasaan tulus seseorang yang betul-betul mencintaimu.
Meskipun kau terus sakiti aku, namun cinta ini akan selalu meaafkan. Dan aku percaya, di suatu hari nanti engkau mengerti cintaku.

**
Terimalah pasangan kalian itu dengan kekurangannya bukan karena kelebihannya. Lihatlah pasangan kalian itu dari kesetiannya bukan dari kecantikan/ketampanannya.



0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

alif nugroho. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / four headset comunity

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger