MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

memory in time




Satu tahun, 6 bulan yang lalu.....

Di suatu hari aku datang ke sekolah, seperti biasa sore itu aku latihan paskib. Ketika selesai latihan paskib, aku di panggil oleh guruku untuk menyebarkan informasi tentang pembersihan yang akan di lakukan sekolah pada keesokan harinya.
Aku menyebarkan infromasi melalui handphone seluler, namun ada satu nomor perempuan yang membuatku menjadi dekat, yaitu rika. Perempuan tersebut satu kelas denganku, namun waktu itu aku masih belum terlalu dekat dengannya. Namun dari saat itu aku terus dekat dengannya dan menjalin persahabatan, waktu itu ia sering bercerita akan semua masalah yang ia hadapi, begitu pun aku. Aku juga sering curhat mengenai masalah yang sedang aku hadapi. Entah dari mana rasa cinta itu mulai tumbuh di dalam hati ini , namun aku masih belum tau. Apakah ia juga memliki rasa yang sama terhadapku?
Di suatu malam, aku bilang kalau aku mencintai. Dan saat itupun ia menjawab kalau ia juga mencintaiku. Hubungan itu terus terjalin dengan mulus tanpa suatu masalah yang berarti.  Namun di suatu saat, ada masalah yang membuat hubungan ini menjadi brantakan L. Ada seorang perempuan yang datang ke hidupku dan ia sangat perhatian kepadaku, sebenarnya aku tidak mencintainya karna hatiku cuma untuknya, aku kira palinggalan sayang cuma panggilan biasa namun ternyata pacarku marah, aku tau aku salah namun itukan Cuma sebatas panggilan, enggak lebih dan nggak ada maksud apapun.  Waktu itu aku menyesal atas perbuatanku, aku tau aku salah.
Setelah kejadian itu, kami memulai lagi menjalin persahabatan dan butuh waktu yang lumayan lama agar kami dapat kembali seperti dahulu. Setelah itu kamipun kembali menjalin hubungan,  dan hubungan itu berjalan dengan lancar dan banyak waktu kami habiskan berdua seperti bermain basket bareng, makan bareng dan nonton bioskop bareng J. Kenangan itu memang tak pernah terlupakan. Dan tak terasa kamipun menjalani hubungan ini sampai pada 1 tahun. “happy anniversary , sayang.” Kata ku J
Sampai di suatu saat, aku jatuh sakit karna demam berdarah. Sekarang kesetiaan ia yang di uji tuhan, berminggu-minggu aku tidak sms dia krna keadaanku yang masih lemah. Ia memang menjenguk ku di rumah sakit, namun ketika aku masuk rumah sakit yang kedua kalinya ia tidak datang L . waktu itu aku tak pernah marah karna aku tau kesibukan ia, kan waktu itu kami sibuk menyiapkan UN (ujian nasional).
Sepulangnya dari rumah sakit, aku mnecoba untuk sms dia. Namun aku masih di suruh istirahat, jujur aku kangen dengannya. Seminggu berlalu setelah aku pulang dari rumah sakit, aku kembali bersekolah dan aku lekas ke kelasnya untuk bertemu dengannya karna aku begitu kangen dengannya. Namun sekarang ia begitu berubah, ntah mengapa ia bisa seperti itu L. Sampai di suatu malam terjadi pertengkaran, paginya aku berusaha untuk meminta maaf. Namun permintaan maaf itu tidak ia hiraukan.
Siang harinya ia sms dan bilang kalau ia ingin putus, ntah dari mana kesalahan yang aku perbuat , setauku aku sudah berusaha agar aku menjadi yang terbaik di sisinya, namun ya sudahlah mungkin itu yang terbaik. Aku tidak lantas putus asa, aku harus bisa mendapatkan ia kembali namun semua perjuanganku tidak ada gunanya, kami tetap tak bisa kembali dan ia telah menjalin hubungan bersama seseorang.
Aku teringat akan sebuah lagu dari armada yang berjudul kau harus terima:

“Dan jika dia lebih dariku
lebih baik untukmu, ku bisa terima
Tapi bila kau tak temukan bahagia
kau harus bisa terima, jangan kembali”
                                              


*******

6 bulan begitu cepat berlalu, tidak terasa dia telah pergi meninggalkanku di sini sendiri. Aku ngomong seperti ini bukan karna ada maksud apapun , namun aku cuma hanya mengingatkan keajdian yang pernah aku alami.  Semoga engkau bahagia bersamanya, karna aku di sini takkan pernah lagi bersedih karenamu. Aku sudah mendapatkan seseorang yang lebih bisa dan mau menerimaku apa adanya. Seseorang yang bisa di ajak bercanda dan di ajak cerita.

Selamat tinggal masa lalu yang indah, sekarang masa lalu itu hanya dapat aku ingat dan aku resapi agar masa lalu itu tak terjadi kembali pada masa saat ini.

1 komentar:

  1. Tinting and Tinting and Tinting the Perfect Tinting. - TIT
    Tinting joico titanium and Tinting black titanium wedding band the Perfect Tinting is a titanium wedding band custom Tinting. The result is a perfect ford edge titanium 2019 combination of natural and organic tinting. titanium band rings

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

alif nugroho. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / four headset comunity

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger