MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

move on

 Ketika perjalanan cinta sedang berjalan dengan mulus 
Semua perjalanan cinta pasti akan ada akhirnya, meskipun yang awalnya cinta itu sangat indah dan seakan cinta itu takkan pernah berakhir. Terkadang kita susah untuk yang namanya move on, namun itulah hal yang harus kita hadapi. 


Hidup ini bukan untuk bersedih terus dan untuk galau. Biarkan orang yang kita sayangi itu pergi dan membuat kehidupan barunya bersama orang yang dia sayangi, apabila dia lebih bahagia bersama orang itu berarti kita juga harus bahagia. Hidup memang penuh akan cobaan, namun dari semua cobaan itu, kita harus bisa menyikapinya dan mengambil hikmah yang positif bagi kehidupan kita. Sesuai dengan gambar di bawah "yesterday, I remember you. But today I am moved on".


Sebenarnya "move on" itu sangat mudah, namun tergantung dari diri kita masing-masing. Apabila kalian selalu mengingat semua kenangan yang indah bersamanya, maka kalian akan butuh waktu lama untuk melupakannya. Namun apabila kalian mengingat semua tentang keburukannya, maka kalian tak akan butuh waktu lama untuk melupakannya. Yang lebih baiknya lagi "mulailah untuk menatap masa depan dan lupakan masa lalu. Lupakan semua orang yang tak pernah peduli dan mengerti dengan keadaan kita".

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

alif nugroho. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / four headset comunity

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger